TANIŞMA/PERKENALAN

Berikut ini adalah contoh cara perkenalan yang umum dilakukan di Turki, selamat mempelajari

Adam  : Merhaba (HALO/HAI)

Ali        : Merhaba

Adam  : Nasılsın? (apa kabar?)

Ali        : Teşekkür ederim. İyıyim. Sen nasılsın?

(terima kasih). (saya baik). (kamu apa kabar?)


Adam  : Teşekkür ederim. Ben de iyiyim. Adin ne?

(terima kasih). (saya juga baik). (nama anda siapa?)

Ali        : Adım Ali. Senin adın ne?

(nama saya Ali). (anda namanya siapa?)

Adam  : Benim adım adam

(nama saya adam)

Ali        : Tanıştığımıza memnun oldum

(senang bertemu anda)

Adam   : Ben de memnun oldum

(saya juga senang bertemu anda)


Posted

in

by

Tags:

Comments

2 responses to “TANIŞMA/PERKENALAN”

  1. Hanifa Avatar
    Hanifa

    Sangat bermanfaat, terimakasih banyak.
    Keep up the good work.

Leave a comment